Pernyataan cinta

Bila tak kunyatakan keindaha-Mu dalam kata, maka akan kusimpan kasih-Mu dalam dada.
Bila kucium harum mawar tanpa cinta-Mu, maka segera berubah laksana duri.
Meskipun aku diam seperti ikan,tapi aku tetap gelisah laksana ombak di lautan.
Kau yang tlah menutup rapat bibirku, maka tariklah pula aku di dekat-Mu.
Aku terbang mencari-Mu lalu aku terpanah oleh pemanah dan akupun cidera.
Adakah begini keadaan para pencari-Mu ?
Jikalau Engkau bertanya apakah yang auku mau? Maka jawabku hanya satu:hanya Engkau semata.
Selamatkan aku dari segala macam panah panah yg akan menghadang, agar aku terus kuat terbang kepada-Mu.
Engkau pemilik keteguhan, masukkanlah aku kedalam benteng ketegyhan-Mu.
Janganlah siapapun yang mengganggu aku untu bersama-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Unggulan

Maksiat Hati.

Ketatahuilah bahwasanya agama islam sangat mengedepankan akhkaq yang baik serta hati yang bersih dari segala penyakit yang akan menyengsarak...

Entri paling diminati