Selasa

Ungkapan Hati Insani

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
اَللَّهُمَّ صَلّي وَ سَلِّمْ عَلَي سَيِّدِناَ مُحَمَّدِِ وَ عَلَي اَلِهِ وَ صَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ
__________________________

Mahasuci Allah dengan sgala ketentuan-Nya yang mana kita senantiasa terliputi dalam Keagungan serta Kekuasaan-Nya. Bertasbihlah apa apa yang ada pada genggaman-nya, Bersyukurlah kepada-Nya atas apa apa yang Dia tentukan, Salah satunya ialah Syukur kita atas Anugerah yang sangat besar dalam berpegang teguh kepada ajaran Rosululloh SAW. Rosululloh pun tlah menetapkan akan suatu Isyarat bahwa Sulthonul Awliya As-Syekh As-Sayid Abul Qurthuby QS.merupakan ungkapan hati beliau, Abul Qurthuby tlah sirna dalam hati Rosululloh dan begitu pun sebaliknya, Satu sama lain saling berkaitan dalam satu simpul ikatan Ilahiyyah.

Anugrah Allah lah didalam segala kelemahan hamba ini, jika ketidakmampuan dalam bertemu dengan Kekasihmu, maka Anugrahkan pula hamba ini dalam menggapai sang Mutiara Hati Rosul-Mu yaitu Sulthonul Awliya As-Syekh As-Sayid Abul Qurthuby QS.

Semua dalam genggaman-Mu Ya Allah, berbagai bukti Kuasa-Mu tlah banyak kami jumpai, Ikatkan diri ini dalam setiap penyerahan untuk menuju Simpul simpul rahasia dalam pemgembalian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar